Fadli Zon/Net

telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon mengucapkan rasa penyesalan dan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia atas kebohongan yang diungkapkan oleh Ratna Sarumpaet (RS).

“Setelah baca keterangan Bu RS pada konferensi pers sore, saya menyesalkan dan mengecam sikap RS yang telah berbohong kepada saya, kepada Prabowo dan Sandi Uno. Saya minta maaf pada publik telah ikut menyampaikan pengakuan Bu RS bahwa ia dianiaya orang yang tak jelas. Hal ini karena menjawab pertanyaan media,” ungkap Fadli melalui keterangan tertuslisnya, Rabu.

Fadli pun menceritakan hal ikwal mengenai adanya dugaan pengaiayaan SR kepada media, karena sebelumnya telah ada berita yang bersumber dari seorang netizen. Lalu Fadli langsung minta konfirmasi kepada RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya.

“Respon spontan atas cerita Bu RS ini menggugah saya dan kemudian Pak Prabowo dan tokoh-tokoh lain untuk bersimpati atas “kebiadaban” itu.”

Ternyata, lanjut dia, sikap pembelaan ini dimanfaatkan untuk kebohongan yang sama sekali tak terduga datang dari seorang aktivis RS. “Saya sangat kecewa,” ucapnya. (ham)

Bagikan Ini :