Ketua Umum Partai gerindra Prabowo Subianto/telusur.co.id

telusur.co.id – Sikap Ratna Sarumpaet yang membohongi Prabowo Subianto dan Amien Rais tak hanya membuat tim pemenangan geram. Netizen juga ikut kesal bercampur geram dengan sikap Ratna yang mengaku-ngaku dianiyaya sehingga mukanya lebam-kebam.

Akun @aisyah_nabila86 menganggap kebohongan yang diutarakan oleh Ratna Sarumpaet merupakan tantangan dan cobaan untuk menuju kemenangan. “Kasian pak Prabowo selalu dibohongi… Tetap #2019GantiPresiden. Ikhlas mendukung perjuangan pak Prabowo walaupun rintangannya berat sekalipun,” ungkapnya.

Mrs. MacPhisto‏ @TPranawisanty mengaku tambah semangat dalam memperjuangkan Prabowo. Apa yang diucapkan Prabowo pada saat konferensi pers murni untuk membela sahabat. “Makin respek sama pak Prabowo. Tulus tanpa prasangka kepada semua orang. Biarpun ujung-ujungnya ada saja yang bohongin beliau. Ini hanya kerikil kecil, lanjutkan perjuangan! The real battle is waiting ahead!,” ujar dia.

Bahkan, Math Thorq‏ @MathThorq mengungkapkan bukan kali ini saja Prabowo dibohongi dan dikhianati oleh orang-orang disekitarnya yang pernah dibantunya banyak yg akhir jadi lawanya.

“Saya tidak marah atau kecewa kepada pak @prabowo, karena justru pak Prabowo dalam hal ini adalah korban. Hatinya baik, ingin menolong, tapi dibohongi. Pak Prabowo pasti sangat terluka atas kebohongan yang diterimanya. Saya tetap #PrabowoSandi,” tegas J. Herry‏ @JH_talk_2_U. (ham)

Bagikan Ini :