Konferensi Press Garuda Indonesia Travel Fair Banjarmasin.General Manajer Garuda Indonesia Banjarmasin Henny Nurchayani (berkerudung)/ achmad Juhrianansyah

telusur.co.id-Garuda Indonesia Branch office Banjarmasin kembali akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Gelaran yang akan berlangsung pada Jum’at 5 Oktober 2018 hingga Minggu 7 Oktober 2018 di atrium utama lantai 1 Duta Mall Banjarmasin ini sebagai salah satu komitmen perusahaan maskapai nasional ini dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

“Pelaksanaan GATF ini sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan untuk turut serta mendorong pertumbuhan dunia pariwisata di Indonesia,” ujar Henny Nurchayani, General Manajer Garuda Indonesia Banjarmasin.

Untuk meramaikan gelaran GATF ini pihak Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI) akan menggandeng 13 mitra usaha atau travel agent seperti perusahaan ibadah umroh dan haji khusus, perusahaan ekspedisi hingga perusahaan lainnya.

“Jadi dengan adanya event GATF ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga tiket promo, sehingga lewat GATF ini Garuda Indonesia dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” paparnya.

Henny menambahkan, dalam GATF ini ada berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung. Di antaranya, diskon hingga 50% dalam program Best Deal maupun Supersaving pada saat Happy Hours, Casback hingga Rp 1 juta dan cicilan 0% hingga tiga bulan menggunakan kartu kredit.

“Ayo masyarakat Kalimantan Selatan jangan lewatkan event ini, banyak promo lainnya yang tidak akan membuat rugi pengunjung atau masyarakat yang meramaikan event GATF ini,” Ajak Henny (Achmad Juhriansyah).

Bagikan Ini :