Christioano Ronaldo (CR7)/Net

telusur.co.id- Akibat tuduhan pemerkosaan terhadap model Amerika Serikat Katryn Mayorga, berdampak pada karier Cristioano Ronaldo (CR7).

Dimana sebelumn ya, Mayorga mengaku di perkosa di Las Vegas saat berusia 25 tahun.

Namun, CR7 membantah kabar dugaan asusila yang dibuatnya. Saat ini, dua sponsor yang mendukung karier profesional CR7, EA Sports dan Nike, terus memantau perkembangan kasus yang menimpa mantan megabintang Real Madrid itu. Dari sponsor, CR7 bisa mengantongi pendapatan 1 miliar pound per tahun. Jelas itu angka yang fantastik dan CR7 tentu tidak maun kehilangan.

Jika kasus itu terbukti benar, maka hal itu akan menamatkan karir CR di sepak bola.  Karena, dia akan masuk penjara.

Disitat dari The Sun, sponsor CR7, EA Sport memastikan tengah memantau perkembangan pemaian Juventus tersebut.

“Kami telah melihat laporan terkait yang menyebut tuduhan terhadap Cristiano Ronaldo. Kami memantau situasi dengan cermat, karena kami mengharapkan atlet dan duta kami untuk menunjukkan sikap yang sesuai dengan citra kami,” demikian pernyataan EA Sport.

Kemudian Nike, yang merupakan perusahaan peralatan olahraga yang menjadi sponsor CR7 seumur hidup, ikut menanggapi kasus pemain asal Portugal itu.

“Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu ini. Kami akan terus memantau situasinya,” tulis pernyataan Nike.[Ham]

 

 

Bagikan Ini :