Muhaimin Iskandar memberikan pembekalan kepada Caleg PKB Kalsel,/Achmad Juhriansyah

telusur.co.id-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberikan pembekalan kepada 450an calon legislatif (caleg) asal Kalimantan Selatan yang akan mengikuti Pemilihan Legistlatif (Pileg) tahun 2019, disalah satu hotel berbintang di kota Banjarmasin, Sabtu (06/10) pagi sekitar pukul 11.00 wita.

Dalam pembekalannya, Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin berharap para caleg yang bertarung untuk dapat meraih simpati masyarakat. Apalagi dengan target 3 besar peraih suara terbanyak nasional dan 2 besar peraih suara terbanyak di Kalimantan Selatan dapat terealisasi.

“Insha Allah, dengan 2 kursi di DPR RI saat ini diharapkan PKB bisa menarik simpati masyarakat Kalimantan Selatan apalagi target nasional meraih 3 besar dan 2 suara terbanyak di Kalimantan Selatan,” ujar Cak Imin, saat dicegat awak media usai memberikan pembekalan para calegnya.

Tidak hanya itu saja, Cak Imin juga tak lupa memberi dorongan kepada para caleg dengan modal pas-pasan. Dimana caleg dengan modal pas-pasan harus terus bersemangat.

“Caleg yang modalnya pas-pasan, yakinkan semua masyarakat. Modal boleh pas-pasan tapi semangat tidak boleh pas-pasan,” kata Cak Imin.

Ketika disinggung apabila ada oknum kader PKB yang membangkang dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Cak Imin menegaskan siap memberikan sangsi tegas.

“Saya siap berikan sangsi tegas apabila ada oknum yang membelot dari PKB,” tegas Cak Imin.(Acmad Juhriansyah)

Bagikan Ini :