telusur.co.id- Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengatakan, meski dirinya telah mencetak gol pada babak pertama melawan Southampton, namun dia tak bisa menilai telah bermain baik dari sebelumnya.

Dalam laga tandang, pemain asal Belgia ini sukses mencetak satu gol pada menit ke-30. Kemudian, disempurnakan oleh Ross Barkley  pada menit ke-57 dan Alvaro Morata di menit tambahan waktu (90+3).

“Saya tidak tahu apakah saya telah bermain lebih baik pada saat ini. Saya hanya bermain hebat karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus,” ucap dilansir dari Sky Sports, Minggu (7/10/18)

Meski mendapat pujian, pemain bernomor punggung 10 itu mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat dirinya bermain dengan baik karena skuad nya di Chelsea sangat luar biasa dalam tim.

Dia menegaskan, tidak memiliki target untuk pribadi. Namun, akan tetap fokus memberikan yang terbaik bagi Chelsea.

” Saya tidak memikirkan target pribadi dan hanya senang selama kami menang,” tuturnya.

Satu gol yang dicetak Hazard itu memantapkan posisinya di puncak daftar pemain tersubur Liga Inggris. Karena, dia sudah mengoleksi 7 gol, mengungguli pemain seperti Sergio Aguero dan Harry Kane, masing-masing dengan koleksi 5.[Ham]

 

 

 

Bagikan Ini :