FOTO: Twitter PSG Indonesia

telusur.co.id- Gempa dan tsunami yang meluluhlantahkan Palu, Donggala dan sekitarnya menjadi perhatian dunia. Banyak ucapan belasungkawa kepada Indonesia atas musibah alam tersebut. Salah satunya ucapan dari klub bola Paris Saint-Germain (PSG).

Dukungan dari klub raksasa Perancis itu tampak di Stadion Parc de Princes ketika skuad Kylan Mbappe itu menjamu Olypique Lyon pada pekan kesembilan Liga Prancis, Senin (8/10/18) WIB.

Ketika laga berjalan, terlihat di papan iklan pinggir lapangan menunjukkan sebuah tulisan berupa pesan dukungan kepada para korban gempa dan tsunami. Pesan di layar putih itu ditulis dalam dua bahasa Inggris dan Indonesia yang berbunyi “Tetap Kuat Indonesia” dan Stay Strong Indonesia”. Dipinggir tulisan terlihat gambar bendera Merah Putih.

Akun Twitter resmi fans PSG Indonesia @PSGIndonesia mengunggakpan pesan itu merupkan bentuk dukungan dari skuad Thomas Tuchel kepada para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia,” tulis akun tersebut lengkap dengan empat foto yang ditampilkan ketika PSG sedang melawan Lyon.[Ham]

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Ini :