Roro Fitria/Net

telusur.co.id – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan artis Roro Fitria.

Sidang yang digelar hari ini, Rabu (10/10/18), beragendakan pengajuan pledoi dari pihak Roro Fitria.

Saat tiba di PN Jaksel, artis berpayudara menyembul itu mengaku sedang dalam keadaan tidak fit.

“Kurang enak badan,” kata Roro.

Roro tidak sendirian, ia datang bersama ibundanya. Roro pun mengaku sudah siap dan optimis dengan segala keputusan Majelis Hakim. Menurutnya, ia dan kuasa hukumnya akan mengajukan pledoi yang bisa meringankan dirinya.

“Optimis InsyaAllah. Pledoi sudah saya siapkan bersama kuasa hukum saya. InsyaAllah saya selalu optimis dan positive thinking. Saya mohon doanya teman-teman semua, dan terima kasih teman-teman media selalu setia mendampingi saya, men-support, terimakasih,” kata dia.

Sebelumnya, Roro ditangkap di kediamannya, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Penangkapan artis yang dikenal dengan ritual-ritual kejawennya itu pun sempat menghebohkan publik.

Roro pun terbukti memesan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram pada rekannya yang bernama Wawan.

Dalam persidangan sebelumnya, JPU menuntut Roro dengan Pasal 114 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, juncto Pasal 132 UU ayat 1 35/2009 mengenai pemufakatan jahat. Karena menurut Jaksa, Roro terbukti melakukan permufakatan jahat mengenai narkoba dengan tujuan untuk dijual, menjual, jual beli dan menjadi perantara dalam jual beli narkoba golongan 1, yaitu sabu. [ipk]

Bagikan Ini :