FOTO: Penyerang Chelsea Alvaro Morata

telusur.co.id- Kekalahan beruntun dan terakhir hasil imbang yang diperoleh Real Madrid membuat klub ini dianggap mengalami kemunduran. Apalagi, dalam empat pertandingan terakhir El Real nihil mencetak gol.

Akibatnya, Los Blancos harus rela terdampat di peringkat keemapat klasemen sementara La Liga Spanyol dan posis kedua dalam tabel grup G Liga Champions.

Meski kondisi Real Madrid tengah terpuruk, mantan pemain El Real yang saat ini merumput di Chelsea, Alvaro Morata, terus memberi semangat. Ia yakin Madrid bisa bangkit dari keterpurukan seperti sedia kala.

“Saya yakin Real Madrid akan kembali mencetak gol sesegera mungkin dengan para pemain seperti Mariano Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio,” kata Alvaro dilansir dari Cuatro.

Dia menjelaskan, sebagai seorang penyerang memang kerap melwati pertandingan tanpa mencetak satu gol pun. Namun, hal itu terkadang bisa berubah dengan semangat dan kekompakkan tim.

“Bagi seorang penyerang, terkadang kami melewati beberapa pertandingan tanpa bisa mencetak gol setelah melakukan banyak hal. Namun, semua ini akan berubah,” ungkapnya.

Dalam rangka mengembalikan performa, raksasa Spanyol itu memiliki dua pertandingan yang tergolong ringan yakni melawan Levante dan Viktoria Plzen. Karenanya, dua pertandingan itu, Madrid harus mampu bangkit sebelum bertandang ke markas rival abadi, Barcelona.[Ham]

 

Bagikan Ini :