Gubernur DKI Jakarta Anies Rasydi Baswedan. FOTO: twitter Anies

telusur.co.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan resmi meluncurkan program hunian DP 0 Rupiah dengan tagline SAMAWA pada Jumat (12/10/18).

Lewat akun Twitternya @anies baswedan, Anies mengaku bersyukur atas di luncurkannya program hunian tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini Program DP 0 Rupiah resmi diluncurkan,” tulis Anies.

Tak hanya itu, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini berharap, nama hunian yang disebutnya SAMAWA bisa menghadirkan kebahagiaan kepada warga Ibu Kota.

“Program Solusi Rumah Warga yg kami namai SAMAWA. Semoga menjadi hunian yg menumbuhkan suasana bahagia, damai, dan cinta kasih bagi keluarga yg menghuninya,” tulis Anies.

Diakhir cuitannya, Anies juga menyebut bahwa salah satunya janjinya saat kampanye sudah ditunaikan. Diketahui, program rumah DP 0 persen ini merupakan salah satu janji kampanye Anies-Sandi pada Pilgub 2017 lalu. Dan, program ini sangat ditunggu oleh warga DKI.

“Satu demi satu JANJI ditunaikan…#SetahunMajuBersama,” tutup Anies.

Cuitan Anies ini mendapat tanggapan dari para warga net atau netizen baik memuji maupun mengejek.

“Selamat Pak mudah2an terus amanah. Waktu nyoblos sy sih coblos pasangan satu lagi. Tapi bgitu bapak resmi terpilih ya sudah sepantasnya sy dukung dan doakan bapak supaya sukses pimpin jakarta,” tulis Tuan Takur dengan akun @kopiduludong.

“Ayo Cebong2 yg mau ambil jgn malu2,” cuit akun @queenrana.

“amin YRA… selamat pak @aniesbaswedan janjinya sdh terpenuhi… apa yg tdk mungkin ternyata dpt dilakukan, semoga semakin baik dan dalam ridho Alloh SWT,” tulis akun @zooropa21889011.

“ini rusun apa rumah tapak? gaji dibawah 4 jt berarti ga bisa ambil noch ini,” tulis @yudi_kotenk.

Bagikan Ini :