Sri Sultan Hamengku Buwono X/Net

telusur.co.id- Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X. Menurut Sandi, pertemuan tersebut dalam rangka meminta masukan dan berdiskusi terkait perekonomian di Tanah Air.

“Bicaranya lebih ke arah bagaimana memajukan ekonomi,” kata Sandiaga di sela-sela kunjungannya ke Pasar Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (12/10/18).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membantah jika pertemuan tersebut ada kepentingan politik. Petemuan itu, kata Sandi, hanya sebagai junior yang sowan ke seniornya.

“Beliau itu senior saya dan sama-sama pengusaha juga. Jadi kapasitasnya saya bertemu Raja Yogya bukan sebagai gubernur,” jelasnya..

Sebelumnya, Sandi sempat blusukan di Pasar Imogiri Bantul. Ditemani Titiek Soeharto, Sandi menyempatkan diri mendengar keluhan para pedagang Pasar Imogiri. Menurut dia, para pedagang mengeluhkan harga barang-barang yang meningkat drastis secara bersamaan. Dampaknya, penjualan pun menurun secara signifikan.

“Ini jadi PR kita, Prabowo-Sandi komit akan memberikan solusi dan memberikan jalan keluar ibu-ibu di sini,” ucapnya.[tp]

 

Bagikan Ini :