Foto: telusur.co.id

telusur.co.id – Ratusan ibu-ibu pengajian akan menyatroni Sekretaris Nasional Tim Pemenanga Prabowo-Sandiaga, di Jalan HOS Cokrominoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/18).

Kedatangan para kaum hawa yang tenar dengan sebutan emak-emak itu untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor pemilihan dua, di Pilpres 2019, Prabowo Subainto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Kabar itu disampaikan Ketua Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, M. Taufik, di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakpus, Jumat kemarin.

“Besok (hari ini, Sabtu 13 Oktober 2018) ibu-ibu pengajian akan datang ke sini (Seknas Prabowo-Sandi), untuk mendekalarasikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Bang Sandiaga),” kata Taufik.

Disampaikan Taufik, para emak-emak itu akan mendeklarasikan dukungan pada pukul 16.00 WIB. Selain itu, lanjut pentolan Partai Gerindra DKI Jakarta itu, akan hadir cawapres Sandiaga Uno.

“Bang Sandi, cawapres kita, akan hadir juga dalam deklarasi. Yang mau datang silakan,” kata wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu. [ipk]

Siapa Capres - Cawapres Pilihan Anda..?

Bagikan Ini :