Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno disela-sela blusukan ke pasar di Subang, Jawa Barat. Sandi membuat emak-emak tertawa karena menaruh pete di kepalanya. Foto : twitter Sandiaga Uno

telusur.co.id – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mempunyai cara unik ketika bertemu dengan emak-emak di pasar. Hari ini, Sandi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi pasar di daerah Subang, Jawa Barat.

Sandi berkeliling melihat dan menyapa masyarakat yang sedang asik berbelanja. Namun, Sandi tertarik dengan penjual pete. Tanpa rasa malu dan sungkan, ia ngobrol dengan penjual.

Tiba-tiba, Sandi yang biasa mengenakan kacamata itu langsung menaruh pete di kepalanya. Sikap Sandi spontan menjadi tawaan geli emak-emak yang ada, termasuk penjual pete. Tak hanya emak-emak saja, Zulkifli Hasan juga ikut ketawa kecil.

Dalam akun twitternya, Sandi mencolek Ketua DPP Partai Demokrat, Andi Arief. “Pak @AndiArief__ rambut saya jadi warna hijau nih karena kampanye terus menerus,” ujar Sandi.

Melihat colekan Sandi, Andi Arief langsung merespon dengan menjawab bahwa apa yang dilakukan sudah sangat baik. “Lanjut, sudah benar,” jawab andi arief‏ @AndiArief__.

Tanggapan dengan nada sanjungan juga diungkapkan netizen, CAK KHUM‏ @CakKhum mengakui aksi yang dilakukan Sandi menarik. “Wakakaka gokil nih Bang Sandi,” pujinya.

Sementara, wongndesoasli‏ @wongndesobravo mengatakan jika Sandi tak selalu serius dalam menyapa masyarakat. Buktinya, Sandi bisa membuat emak-emak tertawa lelas. “Bisa bikin emak-emak di pasar tertawa… Mantap bang sandi,” katanya.

Zurianto Koto‏ @KotoZurianto mengakui jika Sandi membawa kegembiraan dalam tiap kunjungannya. “Bang @sandiuno, humor terkadang bikin suasana tegang menjadi ngendor, penampilan anda dengan buah pete yang terkapstok di kepala agaknya sebuah apresiasi yg bukan saja elegan tapi pro rakyat, sukses selalu dalam aktifitinya.mantap,” kata Wotonnie‏ @wotonnie. (ham)

Bagikan Ini :