foto net

telusur.co.id- Jamuan yang akan diberikan Manhcester United terhadap Juventus dalam pertandingan Liga Champions 2018/2019, akan menjadi reuni bagi Cristiano Ronaldo (CR7). Sebab, sebelum meruput ke Real Madrid dan saat ini ke Juventus, CR7 sangat lama membela klub yanng bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Pemain asal Portugal itu mengaku akan mengingat banyak hal jika nanti bermain di Old Trafford.

“Emosional? Saya bisa mengingat bagaimana rasanya bermain di sini. Saya memenangkan banyak trofi di sini. Saya ingat dukungan yang sangat fantastis,” ujar CR7 dalam sebuah konferensi pers, dilasnir dari Reuters.

Seperti diketahui, Setan Merah merupakan klub yang melambungkan nama CR7. Dengan MU, CR7 telah berhasil menorehkan beberapa gelar yakni tiga gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dua Piala Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Namun, MU diakui dalam musim ini performa yang tidak begitu meyakinkan. Seperti di Liga Primer Inggris, tim besutan Jose Mourinho berada di peringkat ke-10. Lalu, di Liga Champions, MU berada di peringkat kedua Grup H, dua poin di belakang Juventus.

Namun demikian, CR7 akan tetap mengantisipasi dalam berhadapan dengan mantan klubnya itu. CR7 juga optimisi, skuad  Si Nyonya Tua akan memenangi pertandingan.

“Saya tahu jika kami bermain sesuai keinginan pelatih, kami memiliki peluang bagus untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.[Ham]

Bagikan Ini :