Foto: Net

telusur.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez tidak akan dimainkan pada pertandingan Liga Champions melawan Juventus pada hari Selasa.

Alasan Mou tidak memainkan Sanchez, karena tidak berlatih dengan skuad United pada hari Senin, setelah Mourinho menegaskan dia tidak akan bermain di Old Trafford.

“Para pemain yang Anda lihat [pelatihan] adalah pemain yang tersedia,” kata Mourinho. “Tidak ada yang perlu disembunyikan. Alexis keluar,” tegas Mou.

Sanchez masuk sebagai pemain pengganti terakhir dalam hasil imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge baru-baru ini.

Chili telah tiba kembali di London langsung dari tugas internasional pekan lalu, setelah bermain 90 menit dalam pertandingan persahabatan untuk negaranya di Meksiko.

Terkait dengan Kapten klub Antonio Valencia yang absen, Mou menjelaskan bahwa Valencia sedang menjalani operasi.

“Alasannya adalah dia 10 hari tanpa pelatihan dengan masalah, bukan cedera, tetapi masalah bahwa dia menjalani operasi yang sangat rumit di mulutnya,” kata Mourinho ketika diminta untuk menjelaskan absennya Valencia baru-baru ini. “Dia butuh sedikit waktu untuk memulihkan beberapa level setelah itu.”

Juventus berada di puncak Grup H setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka, sementara United berada di urutan kedua dengan empat poin. (ham)

Bagikan Ini :