telusur.co.id – Diskotek Old City di kawasan Tambora, Jakarta Barat, untuk sementara izin pengoperasiannya dibekukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Penutupan ini dilakukan usai Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI mengerebek dan mengamankan 52 orang yang postif narkoba di tempat tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro memastikan, jika pihaknya sudah ada menerima surat rekomendasi dari BNNP DKI,  akan langsung mencabut TDUP tempat tersebut.

“Kalau sudah menerima surat rekomendasi dari BNNP kita akan langsung mencabut TDUP Old City,” kata Asiantoro kepada saat dikonfirmasi Selasa (23/10/18).

Dalam razia yang dilakukan BNNP pada Minggu (21/10) menemukan barang bukti berupa empat butir narkoba jenis extacy. namun hingga saat ini BNNP belum buka suara terkait kepemilikan barang haram itu.

Asinatoro mengatakan apabila narkoba tersebut adalah milik pengelola Old City maka jelas tempat hiburan malam ini melanggar Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.

“Dalam Pergub itu jika ada yang menjual narkoba, prostitusi dan perjudian, kami bisa langsung mencabut TDUPnya,” tutupnya.[far]

Bagikan Ini :