Pep Guardiola/Net

telusur.co.id- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan timnya masih belum siap musim ini untuk menjadi juara Liga Champions. Sebab, masih banyak yang perlu dipelajari dan pengalaman yang harus dimiliki The Citizens.

“Kami akan berusaha lebih keras untuk memenangkan kompetisi ini. Saya melihat musim lalu dan kali ini dalam banyak keadaan sebagai klub, kami masih belum siap untuk memenangkannya,” kata Pep seperti dilansir Telegraph.

Meski demikian, Pep memastikan, skuadnya tidak lantas begitu saja menyerah melawan klub-klub raksasa. City tetap memiliki keyakinan kuat untuk menyabet Si Kuping Besar.

Namun, menurut eks pelatih Barcelona itu, untuk menyabet suatu juara dibutuhkan pengalaman yang cukup.

“Itu tidak berarti kami tidak mencoba. Untuk memenangkan kompetisi ini, tidak cukup hanya punya tekad atau keinginan untuk menang. Anda harus punya banyak hal, memiliki pengalaman, dan kami masih belum cukup itu,” tegas dia.

Sebelumnya, Manchester City dalam beberapa musim terakhir memang difavoritkan menjadi juara. Dengan sederet bintang plus kekuatan uangnya, prestasi terbaiknya hanya menjadi semifinalis pada musim 2015/2016.

City, pada Rabu (24/10/18) besok bertempat di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv, akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam matchday ketiga Liga Champions 2018/2019 Grup F.[Ham]

 

 

Bagikan Ini :