telusur.co.id – Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengakui untuk mengamankan posisinya sebagai striker harus mencetak lebih banyak gol disetiap laga.

“Lelah? Tidak. Saya tahu saya harus membuat lebih banyak gol, ” katanya, melalui AS dilansir foxsports.

Dengan kondisi Real Madrid saat ini, Benzema mengaku lebih semangat dan mempunyai daya juang yang tinggi untuk mencetak gol lebih banyak. “Saya banyak motivasi untuk melakukannya.”

Benzema juga mendukung Lopetegui, yang timnya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan sebelum El Clasico hari Minggu.

“Kami memiliki banyak kepercayaan di pelatih. Kami bersamanya. Itu tidak selalu kesalahan pelatih, itu juga kesalahan pemain,” katanya.

Benzema mengaku Lopetegui telah memberikan kepercayaan penuh kepada para pemainnya, untuk itu semua pemain harus berbuat lebih banyak di lapangan. Dia pelatih yang baik.

“Seperti yang saya katakan, dia tahu dia memiliki kepercayaan diri kami, kami akan terus mengerjakan hal-hal untuk menang.”

Benzema membuka skor saat Madrid membukukan kemenangan 2-1 di Liga Champions untuk sedikit meredakan tekanan terhadap pelatih bawah tanah Julen Lopetegui. (ham)

Bagikan Ini :