Dua pemain Liverpool Henderson dan Keita. FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Akibat didera cedera, skuad Liverpool harus rela tidak dibela oleh dua pemainnya Jordan Henderson dan Naby Keita saat kontra dengan Red Star Belgrade. Liverpool dan Red Star Belgrade akan melakukan pertandingan ketiga Liga Champions Grup C, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Liverpool versus Huddersfield Town  di Liga Inggris pada Sabtu (20/10/18) lalu, Jordan hanya bermain pada babak pertama. Karena, Ia mengalami cedera hamstring.

“Memang tidak perlu dikhawatirkan, tetapi kami harus tetap mengecek kondisi hamstringnya (Jordan Henderson) . Semoga dia bisa segera kembali,” ujar kata pelatih Liverpool, Jürgen Norbert “Kloppo” Klopp.

Sedangkan kondisi Naby, lanjut Klopp, bermasalah dengan kebugaran. Masalah kebugaran Naby terjadi sejak jeda kompetisi laga internasional.

“(Naby) sudah kembali berlari, tetapi laga melawan Red Star Belgrade jelas terlalu cepat,” imbuh Klopp.

Namun demikian, The Reds masih memiliki “segudang” pemain andalan seperti James Milner, Giorginio Wijnaldum dan Sadio Mane.

“Gini memang sempat terbentur pada Achilles tendon, tetapi seharusnya dia dalam kondisi fit, begitu juga dengan Sadio,” tandasnya.[tp]

 

 

 

 

 

Bagikan Ini :