telusur.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mulai mencari kanbing hitam atas kekalahan ketika melawan Juventus di Liga Champions.

Pelatih asal Portugal itu menyalahkan ‘mandulnya’ striker MU Romelu Lukaku dalam beberapa laga termasuk Liga Champions yang digelar Rabu dini hari.

Lukaku dan United tidak bergigi karena mereka kalah 1-0 oleh Juve di Old Trafford pada hari Selasa – gol tanpa gol striker Belgia untuk klub itu meluas menjadi delapan pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol musim ini – semua di Liga Premier – meskipun ia belum menemukan bagian belakang gawang sejak 15 September melawan Watford.

“Ya,” jawab Mourinho ketika ditanya apakah ia prihatin dengan implikasi Lukaku. “Tidak ada kritik sama sekali, pemahaman yang lengkap pemain adalah seorang profesional yang fantastis yang ingin memberikan segalanya untuk tim tetapi saya harus setuju momennya tidak manis.

“Tidak hanya dengan gol yang dia tidak mencetak gol tetapi juga dalam kepercayaan dirinya, dalam gerakannya, dalam sentuhannya, dia tidak menghubungkan permainan dengan baik dengan tim. Tapi dia adalah striker kami dan striker yang bagus dan striker yang kami percayai.

“Bisakah saya memainkan [Marcus] Rashford di sana? Tetapi kemudian saya tidak memiliki pemain sayap karena saat ini kami berada dalam situasi yang sulit ini.

“Dia [Lukaku] adalah seorang pria pekerja keras, adalah seorang profesional yang baik, tetapi suatu hari tujuan akan datang dan kepercayaan diri akan kembali.” (ham)

Bagikan Ini :