telusur.co.id – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengakui kekalahan timnya ketika melawan Barcelona di Liga Champions karena Inter tidak memainkan permainan yang apik.

Menurutnya, jika memainkan permainan yang tidak standar bisa memenangkan pertarungan. Apalagi, Barcelona tidak diperkuat oleh pemain bintangnya Lionel Messi.

Messi menyaksikan dari tribun ketika rekan satu timnya di Barca meraih kemenangan 2-0 atas tim B Italia atas pengunjung Inter di Camp Nou pada Rabu.

Icardi dan Inter mencoba memanfaatkan ketidakhadiran Messi. Tapi, hasil berkata lain, Inter meninggalkan Barcelona dengan tangan kosong menyusul gol dari Rafinha dan Jordi Alba.

“Saya pikir perbedaannya terjadi di babak pertama, di mana kami tidak mengikuti standar Inter. Kami meninggalkan terlalu banyak ruang dan membiarkan mereka berinisiatif,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Di babak kedua, kami melakukan yang lebih baik dan memaksa Barcelona untuk salah mencetak umpan, tetapi bisa berbuat lebih banyak untuk memanfaatkan situasi dengan menyelesaikan peluang.

“Saya tidak terlalu senang dengan pertunjukan itu, karena kami bisa melakukannya dengan baik sejak awal dan malah kembali disematkan. Kami harus melakukan perubahan besar di San Siro dan mendapatkan poin untuk dilalui.

“Kami tahu bahwa kami melawan juara kelas dunia yang telah memenangkan segalanya selama bertahun-tahun. Jika Anda membiarkan mereka mencapai tujuan, itu menjadi sulit untuk pulih. ”

Kekalahan itu mengakhiri awal sempurna Inter untuk Grup B, dengan tim Luciano Spalletti sekarang tiga poin di belakang Barca menuju ke pertandingan terbalik di San Siro pada 6 November. (ham)

Bagikan Ini :