Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net

telusur.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan hubungan Indonesia dengan Inggris cukup baik dari berbagai bidang. Untuk memperkuat lagi, Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Republik Indonesia (RI) Moazzam Malik menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota.

Anies mengatakan, pertemuan dengan Moazzam Malik untuk membahas sejumlah potensi kerja sama infrastruktur dan membahas perencanaan TOD berbasis green technology.

Tak hanya itu, bekas Menteri Pendidikan itu mengungkapkan kedatang Dubes Inggris juga dalam rangka menyampaikan tawaran bantuan keuangan dari Pemerintah Inggris.

“Menarik, karena selain disampaikan besarannya, juga soal denominasinya yang tidak akan terpengaruh oleh nilai tukar mata uang. Ini memberikan stabilitas,” terangnya.

Ditempat yang sama, Dubes Inggris untuk RI, Moazzam Malik menuturkan siap mendukung program dan kebijakan pemerintah DKI Jakarta.

Moazzam menambahkan, untuk kerja sama pendidikan bahasa Inggris, pihaknya telah meyiapkan program gratis yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Jakarta, baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun guru. (ham)

Bagikan Ini :