Net

telusur.co.id- Dalam rangka fokus memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, pada Pilpres 2019, Erick Thohir memilih mengundurkan diri dari posisinya sebagai Presiden Inter Milan sejak Jumat kemarin.

Erick mengatakan, posisi Presiden Inter saat ini diserahkan ke pihak manajemen klub. Kemungkinan, kata dia, posisi itu bakal diisi oleh rekan bisnisnya Zhang Kangyang atau Steven Zhang.

“Karena dapat tugas berat, saya mengundurkan diri dari presiden tim sepak bola Inter Milan. Itu menjadi komitmen saya agar bekerja secara serius dan maksimal,” ujar Erick di Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/10/18).

Menurut Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin ini, melepas jabatan presiden Inter Milan merupakan pilihan yang berat. Namun, hal itu harus dilakukan sebagai bukti keseriusan dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres tahun depan.

“Memang itu pilihan yang berat. Tapi ini pilihan yang harus dilakukan. Tapi ini amanah harus benar-benar dilaksanakan,” imbuhnya.

Meski tidak lagi menjabat presiden disalah satu klub raksasa Italia itu, Erick mengaku masih mempunyai saham di Inter Milan. “Ditanya punya saham. Ya masih punya saham,” tandasnnya.[tp]

Bagikan Ini :