Ketua Kordinator Nasional Pass-Lantang Yunasdi memberikan keterangan pers/telusur.co.id

telusur.co.id – Relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Koordinator Nasional Pass Lantang Yunasdi Muchtar Anwar saat membacakan deklarasi mengatakan, dukungan terhadap Prabowo-Sandi adalah memperhatikan beberapa hal.

PASS lantang deklarasikan dukungan Prabowo-Sandiaga

“Pertama, Ijtima’ Ulama 1 dan ijtima’ ulama 2. Kedua, rekomendasi Majelis Syura Bulan Bintang. Ketiga, aspirasi dan harapan dari segenap keluarga besar Bulan Bintang,” kata Yunasdi di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/18).

Keempat, lanjut dia, Misi dan Visi Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi yakni bertujuan mencapai Indonesia yang adil dan makmur dan keberpihakan pada ekonomi kerakyatan serta menegakkan kedaulatan negara Republik Indonesia.

“Dengan ini kami secara perorangan, kelompok dan komunitas yang tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) menyatakan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” tegas Yunasdi.

Lebih jauh dia mengungkapkan, dalam waktu singkat ke depan, akan dibentuk  relawan Bulan Bintang (Pass Lantang) di seluruh Indonesia.

Diapun meneriakkan yel-yel bersama-sama massa “Prabowo Sandi Prabowo Sandi, Pilihan Kita. Pilihan kita pilihan kita, Prabowo Sandi. Ayo-ayo kita menangkan, Bulan Bintang-Bulan Bintang Prabowo Sandi”.[far]

Bagikan Ini :