Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais sambangi Gedung KPK
telusur.co.id – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/10/18).
Amien tiba di gedung merah putih pukul 14.00 WIB,  dengan didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono, Marwan Batubara dan aktivis perempuan Neno Warisman.

Tak banyak yang disampaikan Amien beserta rombongan saat tiba di Gedung KPk.

“Saya mau ketemu Agus Rahardjo,” ujar Amien seraya memasuki gedung KPK.

Sebelumnya, Mantan Ketua MPR RI itu memperingatkan Ketua KPK Agus Rahardjo agar tidak tebang pilih mengusut kasus korupsi di Indonesia.

Dia menjelaskan, ada 3 proyek korupsi yang luar biasa dahsyatnya menggoyang sendi kedaulatan bangsa, yaitu reklamasi Teluk Jakarta yang nilainya 300 triliun, proyek Meikarta 80 triliun dan kereta api cepat Jakarta Bandung 90 triliun.

“Ke KPK akan kita sampaikan, Agus Rahardjo anda jangan tebang pilih. Yang kecil dihukum, yang gede dibiarkan. Agus, anda pernah mencekal Aguan, Sunny Tanuwidjaja dan lainnya kemudian dicabut,” katanya.

Sementara, kata Amien, saat ini Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PAN Taufik Kurniawan langsung dicegah ke luar negeri.

“Jadi Agus Rahardjo, anda berhati-hati, dunia berputar kekuasaan berputar dan akan digilirkan. Maka kami akan datang ke KPK menyampaikan kebenaran kepada Agus Rahardjo,” tegas Amien di gedung Nusantara V MPR RI.[far]

Bagikan Ini :