telusur.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengajak para kaum emak dan generasi milenial berjoged dua jari. Hal itu dilakukannya pada saat dirinya mengunjungi Tanggerang Selatan.

Dalam acara yang digelar di Pendopo Islamic Center, Karawaci, Tangerang pada Kamis (1/11/18) dihadiri seluruh calon anggota legislatif dan relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Tak hanya itu tampak tokoh nasional, seperti Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang juga Sekjen Partai Gerindra dan pimpinan Partai koalisi Prabowo-Sandi yaitu Partai Gerindra, PKS, Partai Berkarya, PAN, dan Partai Demokrat.

Dijelaskan Sandi, dirinya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih pada kaum emak dan generasi milenial yang menyempatkan hadir dalam acara itu.

Ia pun mengajak masyarakat, relawan dan caleg yang hadir untuk meneriakan yell yell saat Sandiaga teriak “Prabowo-Sandi”.

Selain itu mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga meminta hadirin menjawab “menang”

Tak hanya itu dirinya kemudian mengajak masyarakat dan relawan bersatu untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Wilayah Tangerang lanjut Sandi berperan penting untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Apalagi di Tangerang terdapat 1.000 lebih industri.

“Untuk itu, Tangerang disebut kota 1.000 industri. Sayangnya, karena de industrialisasi, lapangan kerja berkurang,” tukas dia.[far]

Bagikan Ini :