telusur.co.id  — Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno  dalam kunjungannya di kota parepare sempat berhenti sejenak untuk berfoto di Monumen Cinta Ainun Habibie di alun-alun kota kelahiran Presiden RI ke 4 tersebut.

Di monumen itu Sandi mengatakan bahwa cinta kepada negeri bukan berarti memecah belah persatuan, akan tetapi bagaimana menjaga bangsa dari tindakan yang akan memecah belah.

“Dari monumen ini saya ingin menyampaikan pesan cinta kepada seluruh masyarakat sulawesi juga Indonesia. Cinta kepada negeri, cinta kepada bangsa dan negara. Cinta itu mempersatukan, tidak memecah belah. Indonesia kaya akan cinta,” terang Sandi dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/11/18).

Calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS dan Berkarya ini ini juga menyatakan, cinta jugalah yang membuat dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus dibidang ekonomi khususnya dalam penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Monumen ini mengingatkan kami untuk terus memupuk cinta dengan pembangunan ekonomi yang mensejahterakan anak negeri, bukan untuk orang lain, tidak juga untuk impor. Kami akan membuat industri padat karya yang berorientasi pada ekspor,” ucap Sandi.

Sebelumnya sandi sempat mengunjungi korban gempa dan kemudian mengunjungi pasar di salah satu kota di sulawesi Tengah.[far]

Bagikan Ini :