Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. FOTO: twitter @sandiuno

telusur.co.id – Langkah Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengkampanyekan sektor ekonomi menjadi perhatian.

Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat saat dirinya mengunjungi Pasar Sentral Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (3/11/18).

Dijelaskan mantan wakil gubernur DKI Jakarta, dirinya bersama Prabowo Subianto akan terus fokus pada perbaikan ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat banyak.

“Sudah saatnya di 2019 ini, kita melakukan perubahan ekonomi,” ucapnya .

Menurut dia, dengan stabilnya perekonomian Indonesia, bukan tidak mungkin para petani dan pedagang memiliki kehidupan yang layak dan sejahtera. “Petani dimakmurkan begitu juga dengan para pedagang pasar,” terang dia.

Disisi lain dirinya juga menegaskan, bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan fokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja.

Diketahui Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pasar Pinrang Sulawesi Selatan. Begitu sampai, ratusan orang sudah menunggunya. Warga Pinrang tidak memberikan kesempatan Sandi untuk melengang.

Mereka terus mendesak untuk berswafoto atau sekedar melihat lebih dekat mantan wagub DKI ini.

Ajakan para pedagang pasar agar Sandi naik ke lantai 2, sulit dipenuhi, karena massa terus bergerombol dan mengikuti kemanapun langkahnya.[far]

Bagikan Ini :