telusur.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno memulai kunjungan hari keduanya di Sulawesi Barat dengan mengunjungi Pasar Sentral Majene, Sabtu (3/11/18).

Dalam kunjungannya, seorang pedagang sayuran bernama Harapiah mencurahkan hatinya soal turunnya daya beli masyarakat. “Sepi di sini pak. Orang mulai jarang beli. Bagaimana ini pak,” tanya Ibu Harapiah.

Mendengar keluhan itu mantan Wakil gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa apa yang dikeluhkan Ibu Harapiah tidak hanya terjadi di Majane tapi juga di berbagai wilayah Indonesia.

“Keluhan Ibu Harapiah, saya selalu dengar diberbagai wilayah Indonesia. Ekonomi sedang tidak bersahabat. Harga-harga naik dan makin sulit mencari pekerjaan. Inilah yang menjadi fokus Prabowo Sandi jika terpilih. Kami akan membawa perubahan ekonomi, agar keluhan dan jeritan pedagang dan pembeli tidak terdengar lagi,” terang Sandi.

Oleh sebab itu, menurut Sandi 2019 harus ada perubahan dalam ekonomi Indonesia. “2019 kita ganti pemerintahan yang fokus pada ekonomi, yakni membuka lapangan pekerjaan dan harga-harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau,” jelasnya.

Pasar Sentra Majene yang tadinya sepi dan lengang, mendadak berubah penuh dan ramai. Para pedagang yang belum sempat membuka lapaknya, ingin melihat lebih dekat calon wakil presiden dukungan Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya tersebut.[far]

Bagikan Ini :