telusur.co.id – Alasan para Ulama yang tergabung dalam Komando ulama pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) lantaran keadaan sosial di negara Indonesia saat ini yang tidak bisa memberikan rasa keadilan dan gagalnya pembangunan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Begitu disampaikan KH Abdul Rosyid Abdullah Syafi’ie saat acara Tabligh Akbar dan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

“Rasa keadilan sulit, kita temukan hukum tajam kebawah tumpul ke atas, penanganan bencana yang telat dan kesejahteraan yang tidak merata. Karena itu Kita harus memiliki pemimpin yang tegas yang kuat yang diridhoi oleh allah swt untuk membangun dan menciptakan perubahan di negeri ini,” ungkap dia

Tak hanya itu alasan dibentuknya Koppasandi juga kata Kyai Rosyid, tak terlepas dari hasil resolusi ijtima ulama jilid II yang memutuskan untuk memenangkan Pasangan capres Prabowo-Sandi.

“Deklarasi dan perjuangan ini untuk melanjutkan resolusi ijtima ulama ke 2 untuk menenangkan prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu 2019. Ini adalah resolusi jihad politik dan konstitusional,” jelas dia.

Diketahui dalam acara deklarasi dukung Prabowo-Sandi di hadiri sejumlah Ulama dan capres Prabowo Subianto.

Bahkan mantan danjen Kopassus itu pun disematkan rompi dan topi yang bertuliskan kalimat tauhid sebagai simbol semangat perjuangan dari para ulama dan selalu berjuang atas nama Allah SWT dalam membangun bangsa dan negara Indonesia kedepan.[far]

Bagikan Ini :