telusur.co.id – Langkah Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno yang ingin memperkuat perekonomian Indonesia kian terlihat.

Kali ini dihadapan ratusan masyarakat Manado, Sandi menuturkan bahwa di 2019 bangsa Indonesia harus fokus pada bidang ekonomi. Hal itu, kata dia, agar tidak ada pengkotak-kotakan antara sikaya dan si miskin.

“Saya dan Pak Prabowo akan membuat kebijakan-kebijakan ekonomi yang berpihak kepada rakyat, ucapnya dalam keterangan tertulis (5/11/18).

Disisi lain ia juga mengungkapkan jika Prabowo-sandi terpilih sebagai pemimpin akan melakukan pembatasan impor bahan-bahan kebutuhan pokok.

“Banyak produksi pertanian kita yang melimpah, tapi keran impor masih saja dibuka. Kasihan petani kita kerja keras tapi hasilnya dijual murah,” katanya.

“Saya dan Prabowo juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Fokus utama kami adalah ekonomi khususnya pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau,” tambah dia.

Oleh sebab, itu dirinya meminta seluruh elemen masyarakat tak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah di saat kampanye Pilpres berlangsung. Karena akan berdampak pada ekonomi nasional.[far]

Bagikan Ini :