Cawapres No Urut 02, Sandi Salahuddin Uno di tengah pendukungnya/Net

telusur.co.id – Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno di Pasar Bersehati, Manado, Sulawesi Utara (Sultra) mendapat keluhan dari para pedagang pasar.

Salah satu pedagang bernama Novi meminta jika Prabowo-Sandi terpilih memimpin Indonesia harga harga sembako tidak mencekik para pedagang.

“Saya berharap bapak bisa bikin beras tidak naik turun,” kata Novi saat melakukan audiens dengan sandiaga Uno dalam keterangan yang diterima, Selasa (6/11/18).

Hal senada diungkapkan Ibu Hajah Penjual cabe dan sayur mayur, menurutnya barang dagangan yang dijualnya kini agak sepi dari pembeli.

Sementara Dedi meminta Sandi bisa membatasi jaringan supermarket yang bisa membunuh pasar.

“Kalau bisa bapak kurangi supermarket-supermarket itu. Kami kalah bersaing dengan mereka. Saya berharap ini jadi perhatian Pak, juga akses ke pasar diperbaiki. Jangan seperti sekarang, membuat orang malas datang ke pasar karena pintu masuknya kecil,” curhat Dedi.

Mendengar keluhan itu mantan wakil gubernur DKI Jakarta menuturkan bahwa keluhan yang disampaikan sama dengan keluhan pedagang yang dikunjunginya di beberapa provinsi.

“Saya beberapa bulan ini, selalu mengunjungi pasar dan mendengarkan keluhan yang sama dari pedagang. Yakni harga stabil dan revitalisasi agar pasar nyaman, tidak becek dan enak didatangi,” ucap dia.

Oleh sebab itu lanjut Sandi, jika dirinya di berikan kepercayaan untuk mengelola pemerintahan 2019, dirinya dan Prabowo akan tetap mengedepankan aspirasi yang didapat selama kunjungan.

“Insyaallah jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, saya akan perbaiki dan memenuhi keinginan Ibu Novi, Pak Dedi dan bu Hajah, nanti akan kami beri solusinya,” jawab Sandi.[far]

Bagikan Ini :