FOTO: Twitter MU

telusur.co.id- Setelah sukses menumbang Juventus dalam laga lanjutan keempat Grup H, Kamis (8/11/18) dini hari WIB dengan skor 1-2, Manchester United  (MU) kembali mendapat kesempatan untuk lolos ke fase gugur di Liga Champions 2018/2019.

Terkait kemenangan itu, pelatih MU, Jose Mourinho mengaku, klubnya saat ini sedang dalam performa yang baik.

“Saya sangat bangga pada para pemain saya karena performa mereka sangat bagus,” ujar Mou dilansir dari situs resmi UEFA.

Menurut dia, Juve, sebagai tuan rumah, memang memiliki pemain hebat di semua posisi di lapangan. Namun, Setan Merah juga tampil hampir sempurna. Tak hanya itu, skuadnya juga sukse mengatasi tekanan suporter tuan rumah.

” Juventus hanya mendapatkan satu kesempatan di babak pertama, namun semuanya masih bisa diatasi dengan baik. Mereka memiliki pemain-pemain fantastis di seluruh lapangan, tentu saja,” imbuhnya.

Meski MU menoreh keberhasilan, Mou tak segan-segan memuji sang mega bintang Juve, Cristiano Ronaldo. Dia berdalih, Ronaldo memiliki kualitas permainan yang hebat. Lagi-algi, MU  bisa mengatasi itu semua.

“Penyelesaian akhir Ronaldo hebat, tetapi assist-nya datang dari bek tengah! Mereka memiliki kualitas hebat di semua area, tetapi kami mengatasi itu dengan baik,” ungkapnya.[tp]

 

Bagikan Ini :