Cawapres Sandiaga Salahudin Uno/telusur.co.id

telusur.co.id – Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno melakukan pertemuan dengan Solahudin Wahid (Gus Sholah) serta ekonom Kwik Kian Gie dan Rizal Ramli di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta pada Rabu malam (7/11/18).

Calon Wakil Presiden (Cawapres)  Sandiaga mengatakan, bahwa pertemuan itu hanya membahas seputar persoalan dan masa depan perekonomian bangsa Indonesia.

“Tadi membahas ekonomi, kalau yang kami bahas secara detail tadi soal ekonomi, dan Pak Rizal menyampaikan pandangan-pandangannya, Gus solah menyampaikan, Pak kwik juga,” ucap Sandiaga di Jalan sriwijaya Jakarta.

Dijelaskan mantan wakil gubernur DKI Jakarta, ekonomi yang menjadi fokus pasangan Prabowo-Sandi mendapat dukungan penuh dari ketiga orang tersebut. Karena, di 2019 perekonomian harus menjadi inti kemajuan bangsa Indonesia.

“Di 2019 kami harus menghadirkan satu tawaran yang lebih menarik dari pada yang sudah ditawarkan pemerintah,” imbuh dia.

Dengan mengutamakan ekonomi lanjut Sandi, bukan tidak mungkin masyarakat yang memiliki suara namun belum menentukan sikap di Pilpres akan memilih pasangan Prabowo-Sandi dan mampu memenangkan pertarungan di Pilpres yang tidak akan lama lagi digelar.

“Kami berikan tawaran ekonomi yang lebih menggigit. Ini yang kami coba tawarkan,’ kata dia.[far]

Bagikan Ini :