Gubernur DKI Anies Baswedan/Net

telusur.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus menunjukan kepedulian kepada warganya. Kali ini, Anies memanjakan 267 marbot yang ada di wilayah DKI Jakarta dengan memberikan hadiah umroh.

Menurut Anies, marbot yang sehari-hari mengurus masjid. Kiblatnya ke Ka’bah, tapi mereka tak pernah lihat ka’bah secara langsung. “Kini mereka bersiap berangkat. Pemprov DKI membiayai 267 marbot berangkat umroh,” ungkap Anies di Balaikota, Jakarta, Jumat.

Yang membuat Anies terharu adalah ratusan marbot yang akan diberangkatkan umroh belum pernah naik pesawat. “Saat ditanya pernah lihat Ka’bah atau tidak, semua jawab: beluuum. Saat ditanya pernah naik pesawat terbang? Hampir semua menyahut: beluuum,” urainya.

“Masya Allah, penerbangan pertama mereka adalah menuju tanah suci!” katanya lagi.

Anies berharap ibadah umroh yang telah diberikan pemerintah DKI Jakarta kepada ratusan marbot bisa bermanfaat. “Semoga selalu sehat, bisa beribadah dengan baik dan mabrur umrohnya.”

Terakhir, Anies berpesan kepada ratusan marbot yang berangkat umroh untuk mendoakan situasi tetap aman, damai. “Pesan: dari tanah suci, doakan kami semua di tanah air,” tandasnya. (ham)

Bagikan Ini :