Agus Yudhoyono/Net

telusur.co.id – Para calon anggota wakil rakyat dari Partai Demokrat akan menggunakan stragi yang sesuai dengan karakteristik masing-masing daerah pemilihan dalam berkampanye.

Demikian disampaikan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, saat ditanya apakah caleg partainya akan mengkampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Dapil masing-masing.

“Yang jelas caleg tujuannya adalah untuk menang. Mendapatkan kursi sebagai wakil rakyat,” kata AHY saat ditemui dalam acara pembekalan caleg Demokrat, di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (10/11/18).

AHY menganggap Pemilu 2019 merupakan tantangan yang berat bagi Partai Demokrat yang tidak mengusung capres dan cawapres. Sebab, hanya partai yang mengusung capres-cawapres yang diuntungkan pada Pemilu 2019.

Karena partainya tak mengusung capres atau cawapres, Demokrat, katanya, mengedepankan figur para caleg di dapil masing-masing untuk meraih kursi.

“Kami berharap dengan mempersiapkan para caleg kami dengan pengetahuan wawasan strategi, taktik yang efektif kalau itu dijalankan dengab baik, maka mudah-mudahan mereka semakin dikenal, disukai, dan didukung oleh masyarakat di dapil masing-masing,” kata dia. [ipk]

Bagikan Ini :