Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti. FOTO: Dok. PSSI

telusur.co.id – Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan kekalahan ketika melawan Singapura merupakan kerugian bagi Indonesia. “Ini tidak bagus untuk kami,” ungkap Bima Sakti seusai menelan kekalahan dari timnas Singapura dengan skor 0-1 pada laga pertama Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kalang, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Meski sedih, Bima tidak mau larut dalam kesedihan. Baginya, dalam permainan pasti ada kemenangan dan kekalahan. Kekalahan harus menjadi pelajaran bagi semua.

Selanjutnya, bekas pemain nasional ini berharap timnas Indonesia fokus di laga berikutnya melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Bermain di kandang sendiri, Bima berharap timnas Indonesia bermain dengan bagus dan ciamik sehingga bisa meraih kemenangan. “Kami harus kembali bersiap untuk laga selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta dan fokus meraih kemenangan,” kata

Kembali ke permainan Singapura, Bima tak sungkan memujinya. “Selamat kepada Singapura yang berhasil meraih kemenangan malam ini,” kata Bima Sakti.

Seperti diketahui, kemanangan Singapura berkat gol tunggal yang diciptakan Harris Harun pada menit ke-37. (ham)

Bagikan Ini :