Pep Guardiola/Net

telusur.co.id- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves memuji Pep Guardioal saat menjadi melatih Barcelona. Alves menyebut,  pengalamannya saat dilatih Pep sangat menyenangkan ketimbang berhubungan seks.

Saat konferensi pers jelang Manchester City versus Machester United pada Minggu (11/11/18), Pep membalas Alves. Dengan nada bercanda, pelatih Man City itu membalas pujian Dani.

“Saya jauh lebih suka untuk berhubungan seks,” ujar Pep dari laman The Telegraph.

Seperti diketahui, sesuksesan Pep mengantarkan Barcelona beberapa kali menjadi juara di Liga Champions yakni 2009 dan 2011. Keberhasilan itu kemudian diabadikan dalam sebuah film dokumentar berjudul “Take the Ball, Pass the Ball”.

Di sisi lain, meski sukses meraih 14 trofi saat menjadi coach Blaugrana,Pep mengakui tidak semua pemain senang terhadap dirinya. Menurut dia, tidak semua pemain seperti Alves.

Diantaranya, kata Pep, ialah pemain asala Swedia Zlatan Ibrahimovic. Dima, Ibra hanya semusim di Barca yakni pada 2009/2010. Kemudian, hengkang ke AC Milan.

“Mereka memang bukan fans besar saya. Kami mencoba untuk meyakinkan mereka, kadang berhasil kadang juga tidak,” tandasnya.[tp]

Bagikan Ini :