Mantan Pemain MU Luis Nani. FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Mantan pemain Manchester United (MU), Luis Nani mengungkapkan,  ada perbedaan gaya kepemimpinan antara Sir Alex Ferguosn dengan Jose Mourinho dalam mengarsiteki Setan Merah. Sir Alex dan Mou, kata Nani, memang memiliki gaya permainan yang tidak setipe.

“Watak keduanya (Sir Alex dan Mou) pun tak sama. Sebelumnya, terkadang kami tak memainkan sepak bola indah. Namun, pada akhirnya kami menunjukkan hal yang tak bisa dilakukan tim mana pun,” kata Nani dilansir dari Daily Express.

Winger Sporting Clube de Portugal ini menceritakan saat dirinya masih di MU periode 2007-2013, di bawah asuhan Sir Alex.  Sir Alex, kata pria asal Portugal ini, diakhir waktu, selalu ada imbauan agar para pemain semuanya menyerang. Dan, Imbauan itu membuat para Red Army, Stretford Enders dan suporter lainnya yang duduk di tribun berteriak histeris memberi dukungan.

“Pada 15 menit terakhir laga selalu ada imbauan untuk serang, serang, serang. Saya mengingat fan berteriak akan hal itu,” imbuhnya.

Namun demikian, Nani tetap optimisi Mou adalah pelatih yang bagus untuk MU.

“Mereka masih memiliki pemain dan manajer hebat. Sudah saatnya mereka menunjukkan kinerja nyata,” ucap Nani.

Seperti diketahui, MU akan bertandang ke kandang klub se-kota, Manchester City, di Stadion Etihad pada pekan ke-12 Liga Inggris.

Laga bertajuk derbi Manchester ini akan digelar pada Minggu (11/11/18) besok pukul 23.30 WIB.[tp]

Bagikan Ini :