Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon/telusur.co.id

telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon geram dengan manuver yang dilakukan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang kerap menyerang Prabowo Subianto.

Fadli yang merupakan inisiator lahirnya PBB pun menyemprot serta mengungkit jika Yusril awalnya bukan siapa-siapa di PBB.

“Yang ikut mengajak Anda ke partai baru waktu itu adalah saya dan alm. Farid Prawiranegara, putra Pak Sjafroeddin Prawiranegara. Jangan lupa sejarah. Lalu kami keluar,” ungkap Fadli Zon melalui akun twitternya, Sabtu.

Tak itu saja, Fadli juga mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto sangat berperan penting atas keberlangsungan PBB di zaman reformasi.

“Saya ingatkan @Yusrilihza_Mhd , saya ikut lahirkan PBB dan Pak @prabowo ikut membantu partai ini bisa hadir pada waktu itu (1998),” tulis Fadli mengingatkan.

Seperti diketahui, Yusril Ihza Mahendra mulai melancarkan serangan kepada sosok Prabowo Subianto. Yusril mengungkapkan jika selama ini Prabowo tidak mempunyai track record.

“Jadi kalau Pak Prabowo dianggap sangat islam, saya sendiri kurang percaya juga dengan hal itu. Apa iya? Sebab enggak ada track recordnya,” kata Yusril. (ham)

Bagikan Ini :