Ichwan Zayadi/Net

Ichwan Zayadi, seorang politisi Indonesia yang diusung oleh Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pria kelahiran Jakarta 29 Mei 1971 ini pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP Jakarta Selatan.

Setelah itu, H. Ichwan Zayadi menjabat sebagai Bendahara GPK Provinsi DKI Jakarta.

Pada Oktober 2018 ini, Fraksi PPP telah mengajukan nama Ichwan Zayadi untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Selama menjabat sebagai Anggota Komisi D DPRD DKI, Ichwan Zayadi yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta itu, sangat konsen dengan dunia pendidikan.

Menurutnya, pendidikan sangat penting untuk manusia ke depan, mayarakat kedepan, dan penentu sukses tidaknya seseorang adalah tergantung pendidikan.

Kalau pendidikan tidak maksimal di masyarakat, jangan berharap masyarakat DKI kedepan, anak-anak kita kedepan bisa sukses.

Saat ini, ia melihat KJP belum tepat sasaran dan belum maksimal. Maka dari itu, kedepan ia berharap pemerintah harus memperhatikannya.

Saat reses dirinya kerap kali menemukan banyaknya mayarakat yang mengeluhkan KJP, misalnya tahun kemarin dapat KJP, tapi tahun ini tidak dapat KJP. Ternyata, dalam sistem penerimaan KJP masyarakat harus melakukan pendaftaran ulang. Itu kan artinya sosialisinya yang kurang.

Ichwan Zayadi yang kembali maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta, Dapil 7 yang meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang terdiri dari Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Cilandak, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Pesanggrahan, kedepannya dirinya meminta persyaratan yang mendapatkan KJP harus diubah, agar bisa tepat sasaran.

Nama Lengkap;
Ichwan Zayadi

Tempat Tanggal Lahir;
Jakarta, 29 Mei 1971

Karier;
Anggota Komisi D DPRD DKI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Pengalaman Organisasi;
Ketua DPC PPP Jakarta Selatan
Bendahara GPK Provinsi DKI Jakarta
Sekretaris DPW PPP DKI

Bagikan Ini :