telusur.co.id – Sekjen PPP Muktamar Jakarta, Sudarto mengungkapkan, pihaknya masih membicarakan apakah nantinya akan merapat ke koalisi Jokowi-Ma’ruf, Prabowo-Sandi, atau tidak mendukung keduanya.

“Kita masih dalam penggodokan. Tapi kita sudah komunikasikan kepada kedua belah pihak, termasuk DPW jauh-jauh hari juga sudah kita ajak untuk berdiskusi, kita sudah ajak untuk berbicara bersama, bagaimana kita bisa mengambil suatu keputusan bersama,” kata Sudarto di Kantor DPP PPP Muktamar Jakarta, Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (12/11/18).

Sudarto mengungkapkan, semuanya masih punya peluang yang sama. Tinggal menunggu keputusan Mukernas III yang akan dilaksanakan pada 15-16 November 2018 mendatang.

“Kita akan dengarkan suara grass root, karena suara grass root itulah yang sangat menentukan dan itu akan kita maksimalkan aspirasi arus bawah,” kata Calon Anggota DPD RI No urut 42 itu.

Sudarto mengungkapkan, pihaknya ingin dukungan yang diberikan bukan sekedar mendukung, tapi betul-betul bisa memberikan kontribusi bagi pasangan yang nantinya akan didukung.

“Dukungan kita ini bukan sekedar medukung, tapi betul-betul memberikan kontribusi bagi pasangan yang kita dukung,” katanya.[far]

Bagikan Ini :