telusur.co.id – Balam kunjungannya ke Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, (13/11/18) calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno menyempatkan diri sarapan di rumah makan Mie Celor 26 Ilir HM Syafei Z di Jalan Merdeka Talang.

Saat tiba di RM tersebut Sandi langsung di teriaki masyarakat yang menunggunya untuk berfoto bersama. Dirinya yang melihat antusiasme masyarakat menyapa dengan senyuman.

Usai menyapa Sandi pun memasuki Rumah Makan itu untuk menyantap hidangan andalan restoran tersebut.

Menurut mantan wakil gubernur DKI Jakarta, bisnis kuliner mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya dan bisa meningkatkan pendapatan daerah tersebut.

“Bisnis kuliner seperti Mie Celor 26 Ilir HM Syafei Z ini, contoh usaha yang mampu bertahan hingga puluhan tahun. Dan tidak terpengaruh resesi ekonomi. Kuliner menjadi primadona bisnis di tahun-tahun mendatang,” ucap Sandi.

Sandi lahap menyantap Mi Celor.u Ditemani Ketua Umum PAN, Caleg PAN H Lulung, Dwiki Darmawan dan Sekjen PAN Edi Soeparno.

Saat makan pun, Sandi menjadi sasaran foto relawan yang mengurung meja untuk melihat lebih dekat calon wakil presiden usungan Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya ini.

“Setiap kota di Indonesia punya tempat kuliner seperti ini. Ini menjadi potensi untuk penyediaan dan penciotaan lapangan kerja. Denyut ekonomi masyarakat ada di tempat -tempat kuliner seperti mi celor 26 Ilir HM Syafei Z. Yuk kita kulineran makanan khas Indonesia,” ajak Sandi.[far]

Bagikan Ini :