FOTO: Twitter ARB

telusur.co.id- Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) membagikan pengalamannya saat mengurus Surat Izin Mengemudi B2 sendirian di Polda Metro Jaya di Daan Mogot, Jawa Barat.

Lewat akun twitternya @aburizalbakrie, Ical, sapaan karibnya, mengaku jika SIM B2 nya akan habis. Karenanya, harus segera diperpanjang.

“Masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) B2 saya akan habis. Saya pun datang ke Satpas SIM Polda Metro di Daan Mogot untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SIM tersebut,” cuit Ical.

Ical menjelaskan, dalam pengurusan perpanjangan SIM B2 itu, dirinya mengikuti proses mulai dari mengisi formulir, verifikasi data, foto, hingga sidik jari dan tanda tangan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar. Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani,” ujarnya.

Ical juga memuji kantor pembuatan SIM. Menurut dia, kantornya sangat bersih dan pelayanannya juga ramah. “Kantor Satpas SIM Polda Metro ini bukan saja bersih, tapi sangat nyaman. Bagi sahabat yang SIMnya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H, tapi lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H,” tulisnya.[Ham]

Bagikan Ini :