Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat bersama pengurus PPP muktamar PPP usai Mukernas III di Jakarta/Istimewa

telusur.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Muktamar Jakarta akhirnya resmi mendukung pasangan calon oresiden dan calon wakil oresiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta, Humphrey R Djemat mengatakan, keputusan dukungan ini murni dari aspirasi seluruh DPW PPP se-Indonesia yang diputuskan melalui Mukernas III yang berlangsung di Galeri PPP, Jalan Talang, Jakarta Pusat, 15-16 November 2018.

“Tidak ada sangkut paut atau deal apapun termasuk SK. Ini sikap murni keluar dari dalam diri PPP Muktamar Jakarta, dan itu disuarakan DPW-DPW se-Indonesia,” kata Humphrey usai pelaksanaan Mukernas III, Jumat (16/11/18).

Menurutnya, dukungan tersebut karena DPW seluruh Indonesia telah melihat kondisi di daerahnya masing-masing. Jadi, tak ada deal apapun.

“Tentu karena melihat situasi di daerahnya masing-masing, dan tentu juga mendapat penilaian DPP,” ujar Humphrey.

Sebelumnya, saat pembukaan Mukernas III PPP Muktamar Jakarta di Jalan Talang, Jakarta Pusat pada Kamis (15/11/18) kemarin, yel-yel “Prabowo Menang” sudah beberapa kali diteriakkan oleh peserta Mukernas.

Yel-yel tersebut berbarengan dengan yel-yel “PPP Jaya” dan teriakan takbir dari peserta Mukernas.[far]

Bagikan Ini :