Ketua Umum PPP Jakarta, Humprey Djemat dan Pimpinan PPP dalam membacakan hasilMukernas III di Jakarta/telusur.co.id

telusur.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Muktamar Jakarta akhirnya menjatuhkan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Keputusan tersebut diambil setelah DPP PPP Muktamar menggelar Mukernas III yang dilangsungkan sejak Kamis kemarin, hingga Jumat hari ini.

“Berkaitan dengan visi kepemimpinan yang diinginkan oleh peserta Mukernas III PPP Muktamar Jakarta, maka forum Mukernas PPP Muktamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk bersama berjuang dengan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, yakni pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam momentum menuju Pilpres 2019,” kata Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey R Djemat saat membacakan hasil Mukernas III di Jalan Talang, Jakatta Pusat, Jumat (16/11/18).

Hadirin pun sontak menggemakan takbir “Allahu Akbar”.

Terkait dengan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden, kata Humphrey, forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta akan menggunakan semua sumber daya partai, mulai dari struktur DPP, DPW, dan DPC hingga PAC dan kader di akar rumput yang hingga kini masih solid dan terpelihara guna membantu pemenangan Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.

“Berkenaan dengan dukungan politik kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden, peserta Mukernas III mengamanatkan kepada DPW agar mengambil langkah langkah kongkrit guna menjembatani aspirasi dan komunikasi peserta Kongres III Muktamar Jakarta dengan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02,” tambah Humphrey.

Lebih jauh, Mukernas juga memberikan kewenangan kepada DPW PPP seluruh Indonesia untuk mengambil tindakan politik sesuai dengan ketetapan hatinya untuk membangun kesepahaman dengan calon Presiden nomor urut 02 dalam lingkup wilayah DPW PPP masing-masing.

“Demikian rekomendasi politik Mukernas III ini menyatakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Semoga Allah SWT memberikan keridhoan atas ikhtiar yang kita lakukan,” demikian Humphrey.[far]

Bagikan Ini :