Tampak para wisudawan bahagia ceria usai Universitas Negeri Surabaya (Unesa) gelar Wisuda yang ke-93. Kali ini, wisuda berlangsung meriah dan melahirkan banyak sarjana muda untuk meniti karir kedepannya./arianto

telusur.co.id – Tepat pada hari Sabtu tanggal 17 November 2018, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) gelar Wisuda yang ke-93. Kali ini, wisuda berlangsung meriah dan melahirkan banyak sarjana muda untuk meniti karir kedepannya.

Mantan Wakil Ketua Komunitas Peradilan Semu (KPS) Hukum Unesa, Rizqy Aulia Fitri mengucapkan, selamat dan sukses untuk semuanya bagi yang melaksanakan wisuda S1, S2, dan S3 di Unesa.

Selain itu, wisuda merupakan awal perjuangan alumni mahasiswa untuk melakukan banyak banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan sekitarnya.

“Sangat senang sekali bahwa banyak pihak yang membantu kami untuk menyelesaikan masa perkuliahan, terutama ayah dan ibu kami yang selalu berusaha dan berdoa agar anaknya meraih kesuksesan yang diharapkan.

Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat saya dan seluruh civitas akademika kampus. Dan bagi yang sedang menjalankan skripsi segera dimudahkan untuk menyelesaikannya,” tutur perempuan yang dipanggil akrab Olik tersebut.

“Karena awal masuk dan keluar kuliah harapannya selalu menjadi Keluarga Besar Mahasiswa Unesa yang berbahagia dan menciptakan berbagai karya dan prestasi untuk Unesa dan Bangsa,” tegas Alumni asal Sedati Sidoarjo tersebut.

Terkhususnya 4 mahasiswa kelas B angkatan 2014 Jurusan Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Unesa yang berhasil menuntaskan masa studi S1 nya selama empat tahun di Unesa, Ahmad Hafidz Jimmy Prasetyo, Rizqy Aulia Fitri, Achsanatya Ubudina, dan Elisa Diah Puspitarini.

Ahmad Hafidz Jimmy Prasetyo mengatakan, terimakasih kasih banyak untuk kampus tercinta kita, telah memberikan banyak ragam pendidikan dan pengalaman selama di Unesa.

“Wisuda kali ini bukanlah sebagai tanda lepas dari Unesa, melainkan untuk memastikan bahwa kami akan selalu mengabdi untuk Kampus Pergerakan ini,” ujar pria yang disapa akrab Jimmy saat diwawancarai pasca wisuda. (ham)

Bagikan Ini :