Korban tawuran pelajar di Kembangan, Jakarta Barat.

telusur.co.id – Seorang siswa SMP Al Mansyuriah Kembangan Jakarta Barat bernama David Rianto (15), tewas karena menjadi korban tawuran. Korban tewas akibat luka bacokan celurit siswa MTs Saadad Tuddarain, sementara Ubay yang merupakan rekan David masih kritis di RS Puri Indah.

Awalnya, korban dan pelaku terlibat tawuran dan kejar-kejaran menggunakan sepeda motor. Tidak berapa lama, korban dibacok dari belakang dan sepeda motornya menabrak sebuah mobil bak terbuka.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman Adnan mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga, terkait peristiwa tersebut. Mendapat laporan, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi.

Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan, setelah tiba di lokasi petugas menemukan kedua korban sudah tergeletak di jalan. Polisi langsung mengevakuasi korban ke RS Puri Indah.

“Tawuran yang terjadi antara pelajar MTs Saadad Tuddarain dengan SMP Almansuriyah. Sedangkan korban yang meninggal dunia berasal dari Pelajar SMP Almansuriyah,” ujar Dimitri saat dikonfirmasi, Selasa (20/11/18).

Polisi, kata Dimitri, langsung melakukan penyelidikan terkait tawuran maut tersebut. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga mencari bukti dan keterangan dari para saksi.

“Sementara kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Kabar terkini, polisi berhasil mengamankan dua tersangka kasus pembacokan siswa SMP ini. Namun polisi masih enggan menyebut inisial, maupun peran dari dua tersangka tawuran maut. [Far]

Bagikan Ini :