Kadiv Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Kalsel, Asep Syarifuddin/Dok Pribadi

telusur.co.id-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin disiram air keras oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) di salah satu rumah makan di kota Banjarmasin, Capung Resto, Selasa (20/11) malam sekitar pukul 19.30 wita.

Informasi yang dihimpun, Asep Syarifudin disiram usai makan malam di Capung Resto yang terletak di kawasan Jalan S. Parman Banjarmasin.

Usai makan dan keluar resto, Asep Syarifudin langsung menaiki mobil dan ada seseorang yang dikiranya tukang parkir langsung tiba-tiba melakukan penyiraman air keras dan langsung melarikan diri.

“Benar, pak Asep Kepala Divisi Pemsyarakatan tadi malam disiram air keras oleh orang tidak dikenal,” ujar Sugito, Kasubag Humas Kanwil Kemenkum dan Ham Kalsel, kepada awak media, saat ditemui diruang kerja nya, Rabu (21/11) sekitar pukul 11.00 wita.

Hingga kini, tambah Sugito keadaan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin, masih dalam pemulihan oleh pihak kedokteran salah satu rumah sakit di Kota Banjarmasin.

“Setelah kejadian itu, pak Asep Sedang dirawat intensif di RS Suaka Insan,” pungkas Sugito.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian baik Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan [Agt].

 

Bagikan Ini :