Kepala Sekolah SMA Labschool Unesa Lidah Wetan membagikan hadiah kepada Miranda kelas X MIA (kir)/ari

telusur.co.id– SD, SMP, dan SMA Labschool Unesa Lidah Wetan rayakan bulan Pahlawan, dan dihadiri Ibu Rektor Unesa, Endah Nurhasan selaku Ketua Yayasan Dharma Wanita Unesa dan juga Direktur Labschool Unesa Alimufi Arief

Sejumlah siswa SMA Labschool Unesa Lidah Wetan membagikan 5000 bunga kepada nasyarakat sekitar sekolah/ari

Kepala Sekolah SMA Labschool Unesa Lidah Wetan, Dewi Purwanti mengatakan, dalam kegiatan ini diluncurkan juga perpustakaan online si Kipin (Kios Pintar) di SMA Labschool Unesa Lidah Wetan.

“Setiap siswa baik SD, SMP, dan SMA di sekitar Surabaya bisa mengambil buku gratis lewat perpustakaan online si Kipin,” tutur Pimpinan SMA Labschool Unesa Lidah Wetan tersebut kepada wartawan. Jumat, (23/11).

Lanjut Dewi, selain praktis dan mudah diakses si Kipin juga menyediakan berbagai buku bacaan komik pendidikan yg menarik yg bisa dijadikan bahan literasi di sekolah-sekolah.

“Dalam peringatan bulan Pahlawan, SMA Labschool Unesa Lidah Wetan membagikan 5000 bunga mawar untuk masyarakat sekitar lokasi sekolah kami,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini diawali senam aerobik bersama dilanjutkan dengan jalan sehat dari kompleks SD, SMP, dan SMA Labschool Unesa Lidah Wetan ke Universitas Negeri Surabaya.

Para guru dan siswa melakukan senam pagi, diantaranya Dewi Purwanti, Kepala Sekolah SMA Labschool Unesa Lidah Wetan (kanan pojok)/ari

Kemudian, pentas seni dan pembagian hadiah. Hadiah utama dimenangkan oleh Miranda Indah siswa SMA Labschool Unesa Lidah Wetan kelas X-MIA. (ari)

 

Bagikan Ini :